Resep Mie tektek goreng Bakso Paling Enak

Mie tektek goreng Bakso.

Mie tektek goreng Bakso Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Mie tektek goreng Bakso. Resep kali ini memiliki 14 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Mie tektek goreng Bakso.

Resep Mie tektek goreng Bakso

  1. 1 bos mie telor (sya pke yg ukuran panjang) direbus sebentar.
  2. 1 butir telur.
  3. Kol.
  4. 2 ikat Caisim.
  5. 5 butir bakso.
  6. 1 buah Cabe merah.
  7. Bawang Bombay secukupnya di cincang halus.
  8. Sedikit Garam.
  9. secukupnya Lada.
  10. secukupnya Saus tiram.
  11. Kaldu jamu.
  12. Air.
  13. Bawang putih dan baker secukupnya dhaluskan.
  14. 1 sdm minyak goreng.

Bakso, sambel, tempe, tahu, dan kuahnya semua di paket ini enaaaak banget. Porsinya pas, banyak protein dan nggak Ini ko mie nya pake kuah pdhal kan gue pesen mie goreng udah gt warna nya pucet pula. Tp pas gue liat daftar pesenan gue bener ko mie goreng tektek. "Adhit, beli mie tektek, sih" pintanya pada saya, manja. Mama pun memberikan apa yang ia minta.

Instruksi Memasak Mie tektek goreng Bakso

  1. Tumis bumbu halus hingga harum.
  2. Setelah harum masukkan bawang Bombay kemudian cabe tumis lg hingga layu.
  3. Setelah itu masukkan kol,caisim dan bakso, tambahkan sedikit air, tutup hingga sayur agak layu.
  4. Masukkan mie telur yang sudah drebus.
  5. Beri lada, garam secukupnya, saus tiram dan kaldu bubuk, aduk hingga rata kemudian sambil koreksi rasa.
  6. Mie tektek nya siap d sajikan.

Posting Komentar

0 Komentar