Resep Spesial Cibay simpel (pake kuah lebih enak) Spesial

Cibay simpel (pake kuah lebih enak).

Cibay simpel (pake kuah lebih enak) Hello mom, selamat datang. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Cibay simpel (pake kuah lebih enak). Resep kali ini memiliki 12 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Cibay simpel (pake kuah lebih enak).

Resep Cibay simpel (pake kuah lebih enak)

  1. 500 gram tepung tapioka.
  2. cabe rawit merah 21 biji (atau sesuai selera).
  3. 10 biji bawang merah.
  4. 6 biji bawang putih.
  5. 1000 daun bawang.
  6. lada ku setengah bungkus (yg harga 1000).
  7. 2 bungkus royco ayam.
  8. 1 sdt garam.
  9. air secukup nya (untuk ngencerin tapioka).
  10. minyak untuk menumis.
  11. 38 lembar kulit lumpia.
  12. resep ini bisa u/ 60 lembar kulit lumpia,,trgntung besar kecilnya.

Cara membuat cemilan cibay / aci ngambay Waktu wisuda semua cewe pasti pake kebaya 😁, jadi tentu nya saya juga tidak ketinggalan. Title. : IDE bisnis pedas milenial !!! Ketika gua sentuh pake lidah, dia mengerang, "Ahhhh… kakak nyentuh apanya sih kok enak bgt…." tanyanya.

Cara Memasak Cibay simpel (pake kuah lebih enak)

  1. Tuang tepung tapioka ke wadah,,masukan ladaku,,royco,,garam,,daun bawang aduk² lalu kasih air secukupnya,aduk² rat agar adonan cair.cek rasa.
  2. Halus kan cabe&bawang.siapkan wajan dan minyak terus tumis bumbu halus hingga harum,,lalu tuang larutan tapioka ke bumbu halus yg sudah di tumis terus masak aduk² sampai tekstur nya seperti lem.kalau sudah dingin kan sebentar saja..
  3. Siapkan kulit lumpia,,masukan adonan kedalam kulit lumpia lalu lipat seperti martabak,, begitu seterusnya sampai selesai..lalu goreng hingga kuning kecoklatan..
  4. > selanjut nya resep kuah nya yaa 😋.

Puting adek gua, gua pilin- pilin pake ujung jempol dan ujung telunjuk. Eh, pada waktu gua nyabunin toket imutnya itu tangan dia menyentuh dan mulai. Model kebaya panjang brokat ini sangat simpel akan tetapi sangat cantik, bukan? Anda bisa menggunakan kebaya dengan model blus ini untuk menghadiri Blus dengan model lurus oversized seperti ini dapat membuat tubuh terlihat lebih ramping dan perut lebih rata. Ga pake donwload. "Iyaa Mbaak, aku selalu pake pengaman kok kalo kesana, habisnya emang susah diajak kompromi si adek Mbak kalo lagi pengen,hehe" jawabku.

Posting Komentar

0 Komentar